Keunggulan dan Kekurangan Smartphone Realme C25

  • Whatsapp

Realme C25 adalah smartphone canggih dan terbaru yang dihadirkan Realme yang merupakan sub brand dari OPPO. Realme C25 diluncurkan di Indonesia pada bulan Maret 2021 tepatnya pada tanggal 27 ini diklaim menjadi HP yang tahan banting dan cocok untuk para gamers. Memiliki chipset gaming Helio G70 dan kapasitas memori 4/64 atau 4/128 serta dukungan baterai 6000 mAh dan fast charging 18 W dapat memanjakan kamu yang gemar bermain game.

Realme C25 memiliki layar 6,5 inch dengan tekhnologi IPS LCD dan bobot 209 gram. Octa Core dan 4 GB ditanamkan untuk mendukung performa ponsel pintar ini. Selain itu, fitur unggulan lainnya yang ditawarkan Realme C25 adalah port 3.5 mm Jack, Bluetooth, GPS, USB tipe – C 2.0, finger print, accelerometer, proximity, compass dan yang lainnya.

  • Kelebihan Realme C25

Realme C25 merupakan salah satu seri ponsel pintar, memiliki keunggulan yang menjadi nilai jual utamanya. Salah satu keunggulan dari ponsel ini adalah dari desainnya, dimana bagian belakang dari ponsel ini memiliki tekstur yang bergaris, sehingga tidak licin dan lebih enak ketika digenggam. Terdapat slot yang terpisah dari ponsel ini untuk kartu memori nya. Selain itu, Realme C25 memiliki performa yang cukup bagus dengan prosesor dan chipset yang canggih. Didukung oleh baterai yang cukup besar dan dapat digunakan untuk reverse charging. Tidak hanya itu, harga dari ponsel ini cukup murah di kelasnya dengan spesifikasi yang mumpuni yaitu Rp 2 jutaan.

  • Kekurangan Realme C25

Selain memiliki keunggulan, di sisi lainnya Realme C25 juga memiliki kekurangan yang bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum membelinya. Salah satu kekurangannya adalah memiliki bobot yang relatif berat untuk sebuah smartphone. Hal ini disebabkan oleh kapasitas baterai nya yant besar. Kekurangan yang lainnya ada pada kameranya, dimana tidak memiliki lensa ultra wide sehingga hasilnya kurang memuaskan bagi pecinta fotografi. Selain itu, kekurangannya ada pada layar yang blm didukung fitur full HD plus dan belum didukung konektivitas 5G.

Related posts