Kipas angin menjadi salah satu perangkat elektronik rumah yang banyak dibutuhkan hari ini apalagi di tengah musim kemarau yang sangat panas. Salah satu merk kipas angin yang banyak disukai masyarakat adalah merk Tornado yang dikenal memiliki mesin yang gahar dan hembusan angin kuat. Salah satu seri kipas angin Tornado adalah ZTW18 yang bisa Anda beli di tempat jual kipas angin Tornado.

Kelebihan Kipas Angin Tornado Regency ZTW18 Wall Fan

Kipas angin dari Tornado ini dipasang di dinding rumah sehingga tidak akan memakan tempat sama sekali. Dengan kemampuan hembusan angin kuat, keluhan kurangnya sirkulasi udara di ruang besar sekalipun bisa diatasi dengan kipas angin satu ini. Harga jual kipas angin Tornado Wall Fan ZTW18 berada di kisaran Rp 650an ribu saja.

  • Desain yang Ergonomis

Kipas angin Tornado Wall Fan ZTW18 dibuat dari material berbahan stainless steel yang anti karat dan juga tangguh. Kipas angin ini didesain agar mudah untuk dibersihkan dari kotoran dan juga debu. Dengan rancangan yang ergonomis, dijamin angin yang dikeluarkan oleh kipas angin Tornado Wall Fan ZTW18 mampu mengalirkan sirkulasi udara yang baik di dalam ruangan.

Anda pun mudah untuk memindahkan kipas angin Tornado Wall Fan ZTW18 ke dinding manapun yang Anda inginkan. Komponen bernama spesial braket yang terdapat di bagian belakang kipas membuat kipas ini mudah untuk dipasang di dinding manapun di dalam rumah Anda.

  • Awet serta Tahan Lama

Kipas angin Tornado Wall Fan ZTW18 didesain awet dan juga tahan lama. Motor kipas angin ini dibuat dari bahan tembaga murni dengan bodi dibuat dari bahan besi sehingga kokoh dan juga tahan lama. Kipas angin Tornado Wall Fan ZTW18 bisa Anda pasang di bagian dinding manapun di lobby, restaurant, ruang tamu, kiosk ataupun bagian ruangan manapun.

  • Mudah untuk Diganti Kecepatannya

Kipas angin Tornado Wall Fan ZTW18 memiliki tiga buah switch speed yang dapat diubah dengan mudah. Anda mungkin sempat berpikir bahwa kipas angin ini sulit untuk diubah kecepatannya karena terletak di atas, padahal kipas angin ini sudah dibekali oleh tiga speed switch tali dengan switch swing. Kipas angin ini bisa bergerak ke sisi kiri dan kanan dan diatur menggunakan tali swing. Tali didesain berukuran cukup panjang sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk mengubah pengaturannya.

  • Hemat Konsumsi Daya

Konsumsi daya kipas angin Tornado Wall Fan ZTW18 hanya sebesar 110 Watt saja. Dengan kemampuan mesin yang tinggi dan dapat menghasilkan angin kencang, maka daya 110 watt ini sangat hemat. Tornado Wall Fan ZTW18 telah didesain agar hemat energi listrik agar biaya pengeluaran listrik bulanan Anda tidak membengkak.

  • Kipas Angin Bisa Diarahkan Kemanapun

Kipas angin Tornado Wall Fan ZTW18 didesain agar dapat diarahkan ke kiri, kanan hingga ke langit – langit. Anda bisa mengatur fitur switch untuk swing sebesar 90 derajat ke sisi kanan dan kiri. Kipas ini juga dapat diarahkan ke langit-langit hingga 90 derajat.

Anda ingin membeli kipas angin Tornado terbaru dan terjamin keasliannya? JD.ID bisa menjadi andalan Anda. JD merupakan toko online original di Indonesia yang telah hadir sejak beberapa tahun lalu dan menyajikan beragam produk elektronik, perkakas rumah, hingga perkantoran. Seluruh produk dijamin keasliannya karena JD dijamin ori.