Kunci Tumbuh Kembang Bayi di 1000 Hari Pertama Bersama Asimor

  • Whatsapp
Tumbuh Kembang Bayi

Bayi sejak baru lahir harus betul-betul kita perhatikan masa tumbuh kembangnya, agar nantinya bayi bisa tumbuh kembang secara normal pada umumnya. Menurut organisasi yang mendukung betul tentang anak-anak yakni UNICEF yang menyebutkan bahwa 1000 hari pertama kehidupan bagi bayi memiliki kaitan yang erat dengan pemenuhan gizi pada masa awal kehidupan buah hati. Dengan memberi asupan yang bergizi untuk buah hati di 1000 hari pertamanya adalah cara yang pas untuk kita lakukan sebagai orang tua seperti memberi asupan ASI yang bagus untuk buah hati kita, ASI akan membantu bayi berkembang secara sehat dan normal. Bayi berkembang Bersama Asimor, maksudnya jika bunda di rumah mengonsumsi Herba Asimor maka kualitas ASI bunda akan jauh lebih baik dan juga dapat memperlancar ASI bunda untuk buah hati.

Bunda di rumah sudah tahu belum tentang Asimor? Jika belum yuk, kita cari tahu apa sih sebenarnya Asimor itu, apa manfaatnya untuk buah hati kita. Herba Asimor adalah sebuah produk herbal untuk membantu memperlancar ASI dan meningkatkan kualitas ASI. Bahan untuk membuat Herba Asimor adalah bahan yang alami yang di buat dengan 2 kombinasi tanaman asli dari Indonesia, tanaman tersebut yaitu daun katuk dan daun dari tanaman torbangun yang sudah di percaya secara turun temurun dapat membantu memperlancar ASI. Dalam Herba Asimor juga terdapat tambahan kandungan yang baik seperti protein bioaktif fraksi yang di hasilkan oleh ikan gabus.

Komposisi Produk

Dalam Herba Asimor tiap tabletnya mengandung ekstrak herbal daun katuk dan daun torbangun sebanyak 300 mg, serta terdapat protein bioaktif fraksi dari ikan gabus sebanyak 30 mg. dari kandungan yang ada pada Herba Asimor dapat membantu memperlancar ASI dan bisa mengental kan ASI, sehingga ASI menjadi berkualitas dan saat di konsumsi oleh buah hati kita akan cepat kenyang.

Cara Penyimpanan Produk

Untuk menyimpan produk agar lebih lama di gunakan dan di konsumsi, baiknya produk di simpan pada suhu di bawah 30oC, kemudian simpanlah produk di tempat kering jangan di tempat lembap seperti lemari es, dan usahakan terhindar dari paparan sinar matahari secara langsung.

Kemudian tidak di sarankan untuk bunda-bunda di rumah yang memiliki alergi terhadap kandungan yang ada pada Herba Asimor yakni Channa Striata yang di hasilkan dari ikan gabus. Ini demi keamanan dan kenyamanan kita semua dalam mengonsumsi Herba Asimor ini.

Cara Konsumsi Herba Asimor

Cara mengonsumsi suplemen herba asimor ini adalah dapat di konsumsi 2 kali dalam sehari. Cara tersebut adalah cara yang sudah di anjurkan dan sesuai takaran untuk meningkatkan kualitas ASI dan memperlancar ASI, kemudian hasilnya ASI akan jauh lebih kental saat di konsumsi buah hati sehingga bayi tidurnya akan jauh lebih nyenyak.

Kunci tumbuh kembang bayi, bisa bunda lakukan dengan memberi ASI yang bagus untuk buah hati bunda. Selain mengonsumsi herba asimor yang dapat memperlancar dan mengentalkan ASI, bunda di rumah juga bisa menambah kualitas ASI bunda dengan cara makan makanan sehat, istirahat yang cukup, banyak minum air mineral, kemudian meminta dukungan dari suami. Dukungan dari suami dapat juga membantu dalam tumbuh kembang bayi. Misalnya saat bayi menangis pada malam hari suami bisa menenangkan bayi dan saat istri sedang merasa Lelah suami harus bisa mengurus rumah, dengan ini maka bunda bisa memiliki istirahat yang cukup dan dapat menghasilkan ASI yang baik untuk buah hati, jadi bayi berkembang bersama asmiro dan gaya hidup bunda yang baik juga itu semua akan menghasilkan ASI yang baik untuk bayi bunda.

Related posts