Apple tidak ada habisnya mengeluarkan produk dengan seri terbarunya. Masyarakat pun senantiasa antusias untuk menunggu rilisnya iPhone terbaru dengan teknologi yang lebih canggih. Jika sebelumnya Apple mengeluarkan iPhone 6S plus maka tidak lama setelah itu, Apple kembali merilis seri terbaru yakni iPhone 7. Selain spesifikasinya yang tentu berbeda, fitur-fitur yang memanjakan penggunanya selalu mereka upgrade demi kepuasan para pelanggannya. Lantas kira-kira lebih unggul mana iPhone 6S plus VS iPhone 7?

Sebenarnya tidak banyak yang membedakan antara iPhone 6S plus VS iPhone 7 hanya saja berbeda dari segi ukuran layar, desain tampilannya saja. Selain itu, iPhone 7 telah dilengkapi dengan fitur anti air dan debu. Inilah yang kemudian menjadi nilai lebih iPhone 7 dibandingkan dengan iPhone 6S plus.

Perbandingan IPhone 6S Plus Vs IPhone 7

Spesifikasi Detail IPhone 6S Plus:

  1. Tampilan

iPhone 6S plus ini tersedia dalam 4 varian warna yakni space gray, silver, gold, dan rose gold. Body iPhone pun juga terbuat dari front glass yang dilapisi alumunium.

  • Ukuran Layar

Ukuran layar iPhone 6S plus ini mencapai 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. TiPe layarnya adalah LED – backlit IPS LCD, capacitive touchscreen.

  • Segi Kamera

iPhone 6S plus dilengkapi dengan kamera depan dan belakang dengan masing-masing memiliki resolusi 5 dan 12 Megapixel (MP). Resolusi ini cukup memanjakan Anda yang suka selfie atau foto-foto dengan kualitas bagus.

  • RAM dan Jaringan

RAM iPhone 6S plus relatif kecil yakni 2 GB. Meski begitu, iPhone 6S plus ini dilengkapi dengan jaringan 4G dengan dual SIM card.

  • Kapasitas penyimpanan internal

iPhone 6S plus memiliki kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar serta memiliki memori penyimpanan yakni mulai dari 16 GB, 64 GB, dan 128 GB. Cukup besar untuk menyimpan data Anda dalam jumlah yang banyak.

  • Harga yang dibanderol

iPhone 6S plus ini dibanderol dengan harga sekitar 13 jutaan pada awal rilisya. Cukup murah jika dibandingkan dengan seri lainnya apalagi produksi Apple. Salah satu perusahaan iPhone terbaik di dunia. Meski begitu, sekarang Anda bisa mendapatkan iPhone 6S plus ini hanya dengan harga sekitar 6 jutaan.

Spesifikasi Detail IPhone 7

  • Tampilan

iPhone 7 tersedia dalam 5 varian warna yakni jet black, black, silver, rose gold, dan red. Body iPhone terbuat dari front glass yang dilapisi alumunium.

  • Ukuran layar

iPhone 7 memiliki ukuran layar lebih kecil yakni 4,7 inci dengan resolusi 750 x 1334 pixel. Tipe layarnya juga sama dengan iPhone 6S plus adalah LED – backlit IPS LCD, capacitive touchscreen.

  • Segi kamera

Dari segi kamera iPhone 7 dilengkapi dengan kamera depan dan belakang dengan resolusi masing-masing 7 MP dan 12 MP. Selain itu dilengkapi dengan Quad-LED flash.

  • RAM dan jaringan

RAM iPhone 7 juga relatif kecil dan sama dengan iPhone 6S plus yakni 2 GB. iPhone 7 juga sudah dilengkapi dengan jaringan 4G.

  • Kapasitas penyimpanan internal

Kapasitas penyimpanan internal iPhone 7 juga lumayan besar dengan memori internal 128 GB No micro SD.

  • Harga yang di banderol

Untuk harga iPhone 7 di banderol dengan harga yang relatif lebih tinggi dari pada iPhone 6S plus yakni sekitar 10,5 jutaan rupiah.  Untuk sekarang harga iPhone turun menjadi sekitar 8 jutaan rupiah.

Jadi, mana yang lebih unggul? iPhone 6S Plus VS iPhone 7? Berbagai seri iPhone termasuk iPhone 6S plus dan iPhone 7 telah tersedia lengkap di toko Iphone terbaru JD ID. Anda pun tinggal memilih mana yang Anda sukai. Jika Anda membutuhkan penjelasan lebih lanjut, customer service JD.ID siap membantu Anda dengan senang hati. Selamat berbelanja.