Review Mobil Xenia Daihatsu Terbaik serta Harganya

  • Whatsapp
harga mobil xenia

Hadirnya model terkini ini pula menunjukkan kiprah Xenia di Tanah Air yang ke- 15 tahun, semenjak awal kali diluncurkan di 2004 silam. Sehingga, dengan kemunculan Daihatsu Xenia terkini 2019 ini hingga sangat diharapkan sanggup meramaikan segmen pasar Low MPV.

Pasti saja, saat ini publik juga pula mau mengenali keunggulan apa saja yang ditawarkan Daihatsu Xenia generasi 2019 ini. Nah, soal pembaruan pada Daihatsu Xenia 2019 ini, nampak pada bagian bidang luar, bidang dalamnya serta jantung pacunya. Dimana, buat bagian tampilan fisiknya sendiri, nampak wajah dari mobil MPV ini muncul dengan desain bumper yang lebih modern serta lampu LED wujud ramping menyipit.

Tidak cuma itu, di bagian ruang kabinnya juga saat ini dilengkapi dengan tempat duduk Seat Pattern yang lebih stylish serta menarik. Apalagi, sebagian fitur bidang dalamnya pada Daihatsu Xenia model 2019 ini pula muncul lebih fungsional, semacam head unit 2DIN Touchscreen yang dilengkapi bermacam berbagai fitur kekinian yang siap menghibur para penumpangnya.

Sedangkan itu di satu sisi, Daihatsu Xenia generasi 2019 ini pula hendak muncul dengan varian mesin baru, ialah 1.500cc yang tadinya tidak terdapat, serta mesin 1.300cc. Kemudian, buat fitur- fitur keselamatan serta keamanan yang dibenamkan pada MPV ini juga saat ini pula jauh lebih fungsional.

Oke, tidak butuh berlama- lama, kali ini kami hendak membahas soal spesifikasi serta harga mobil xenia 2019 pada sebagian segmen di dasar ini!

Harga Daihatsu Xenia

  • Daihatsu Xenia R MT 1. 5 DLX – Dibandrol dengan harga yang cukup murah ialah harga mobil xenia kisaran 218JT
  • Daihatsu Xenia R AT 1. 3 DLX – Daihatsu xenia model ini dibandrol dengan harga diatas model tadinya ialah kisaran 219JT

Kesimpulannya, saat ini saatnya kita membahas soal banderol harga Daihatsu Xenia 2019. Cuma saja, tadinya butuh dikenal sebagian keunggulan utama dari mobil ini. Semacam dengan uraian di atas, Low MPV buatan pabrik asal Jepang ini memanglah muncul dengan tampilan bidang luar lebih elok serta luxury di tiap sisi bodinya.

Tidak hingga di sana saja, apalagi di bagian ruang bidang dalamnya juga, Daihatsu Xenia model 2019 ini telah dibekali sebagian fitur entertainment yang terpasang di bagian headunit buat memanjakan para pengguna. Di sisi lain, mesin pada mobil ini pula hendak muncul dengan varian yang lebih banyak, ialah 1.3 L serta 1.5 L dengan jenis 1-NR-VE ataupun 2 NR-VE.

Sedangkan itu, buat mendukung kenyamanan ataupun keselamatannya hingga kali ini mobil ini telah dilengkapi dengan fitur- fitur baru yang fungsinali. Nah, dengan bermacam keunggulan tersebut, lalu berapa sih harga Daihatsu Xenia model 2019 ini?

Dimana, kisarannya juga pula lumayan terjangkau. Bukan tanpa alibi mengingat dalam perihal ini, harga Daihatsu Xenia model 2019 ini hendak dibanderol dalam kisaran Rp 183 jutaan hingga Rp 228 jutaan. Pasti saja, kisaran banderol dari bentuk Low MPV ini terbilang sangat terjangkau di kelasnya. Lalu, apakah dengan data menimpa harga mobil xenia tipe 2019 tersebut, sahabat telah siap buat membelinya?

Berkaitan dengan harga Daihatsu Xenia 2019 ini, butuh dikenal kalau harga tersebut formal dengan OTR (On The Road) daerah DKI Jakarta saja. Sehingga, hendak terdapat pergantian harga buat daerah di luar jangkauan OTR tersebut. Terlepas dari itu, nantinya sendiri bakal ditawarkan dalam sebagian opsi warna, ialah Icy White, Classic Silver, Dark Red Metallic, Dark Grey Metallic, Midnight Black, dan opsi warna baru Pearl White, Bronze Metallic, serta Blue Metallic.

Review Daihatsu Xenia

Bidang luar Daihatsu Xenia

Di babak dini ulasan menimpa spesifikasi Daihatsu Xenia 2019 ini, kami hendak mulai dari sisi eskteriornya. Dimana, segmen ini memanglah dibentuk dengan konsep yang lebih futuristik serta mengedepankan style kekinian serta modern. Kesan tersebut dapat dilihat dari sebagian bagian di zona bodi luarnya. Semacam pada bagian mukanya, saat ini Daihatsu Xenia generasi 2019 tersebut hendak mengusung bumper terkini yang lebih tangguh nan modern.

Apalagi, bumper ini pula sudah didesain dengan campuran Black Matte Aoerokit (jenis Deluxe) yang buatnya nampak lebih dinamis. Sedangkan itu, spesial jenis R-Dark Grey, hendak dibekali dengan grille yang dilengkapi aksen chrome berdimensi lebar sehingga membagikan kesan elegan.

Sebaliknya, lampu utama pada Daihatsu Xenia generasi 2019 ini terbuat kekinian dengan konsep menyipit serta ramping dilengkapi teknologi LED. Sehingga, hendak membagikan tampilan yang stylish serta pastinya jauh lebih hemat tenaga. Tiba pada bagian bodi samping, nampak kalau Low MPV garapan PT ADM ini pula telah dilengkapi velg modern berbentuk Alloy dengan style terkini yang stylish.

Tidak ketinggalan pula, spesial Xenia varian Deluxe, hendak dilengkapi pula dengan Side Body Moulding serta Side Skirt buat membagikan kesan stylish. Tidak cuma itu saja, sedangkan itu, tiba pada zona belakangnya, Daihatsu Xenia model 2019 ini hendak dilengkapi dengan lampu balik ataupun stop lamp Combination yang lebih kekinian.

Di sisi lain, spoiler dengan style HMSL juga pula ikut didatangkan buat membagikan kesan yang jauh lebih stylish serta hendak membagikan tingkatan keamanan dengan terdapatnya High Mount Stoplamp. So, secara totalitas dapat disimpulkan kalau zona tampilan raga pada spesifikasi Daihatsu Xenia terkini model 2019 ini terbilang lumayan menarik serta modern.

Bidang dalamnya Daihatsu Xenia

Beranjak ke bagian dalam pada bidang dalamnya spesifikasi Daihatsu Xenia model 2019, nyatanya jadi satu perihal yang menarik. Bukan tanpa alibi mengingat pada bagian ini, Low MPV buatan PT ADM tersebut kan dibekali dengan sebagian fitur baru yang lumayan mutahir dengan fungsionalitas besar.

Semacam pada dashboardnya berkonsep Black Full Flat Center Cluster yang tersemat headunit 2 DIN Touch screen. Pada layar sentuh tersebut pula telah dilengkapi fitur- fitur hiburan serta sistem pengaturan konektivitas. Sebut saja semacam DVD Player, MP3 Player, konektivitas iPod/ iPhone/ Android, USB, Radio, serta Bluetooth.

Tidak hingga di sana, di dasar layar sentuh yang diusung Daihatsu Xenia ini juga pula nampak suatu fitur pengaturan Digital AC yang hendak membagikan kemudahan untuk tiap penumpang dalam mengendalikan temperatur dalam kabin biar lebih sejuk.

Sebaliknya di sisi lain, pada bagian setir kemudinya juga pula telah dilengkapi dengan switch control baru yang hendak memudahkan pengemudi dalam mengendalikan sistem audio entertainment tanpa mengusik pengemudi dikala mengendarai MPV ini.

Setelah itu, pada bagian tempat duduknya sendiri, mobil dengan kapasitas 6-7 orang ini telah mengusung Seat Pattern yang lebih stylish dengan desain serta warna baru pada motif kursinya. Apalagi, pada bagian sofa tengah, telah dilengkapi fitur 1-Touch Tumble sehingga melipat sofa jadi lebih gampang cuma dengan sekali tarik saja.

Tidak hingga di sana, yang menarik pada ruang kabin dari Daihatsu Xenia ini terletak pada sisi sofa balik. Alasannya, dilengkapi dengan separate tumble yang dapat digunakan buat muat penumpang ataupun bagasi dengan dimensi yang lumayan mencukupi. So, secara totalitas, zona bidang dalamnya ataupun ruang kabin pada spesifikasi Daihatsu Xenia generasi 2019 tersebut terbilang sangat mumpuni serta siap memanjakan para penumpangnya.

Related posts