Spesifikasi dan Harga Toyota Kijang Super

  • Whatsapp
Toyota Kijang Super

Siapa yang tidak kenal dengan Toyota yang menjadikannya salah satu sebuah prodesen mobil di Indonesia yang dapat lontarkan sangat sukses dari tahun dulu hingga tahun sekarang ini. di perkembangan teknologi yang semakin canggih ini banyak sekali produk-produk mobil yang di keluarkan oleh Toyota. Yang salah satu jenis mobil dulu hingga sekarang masih ada ialah Toyota Kijang. Mungkin kebanyakan orang sudah tidak sangat asing dengan Toyota kijang pada generasi ke 3 atau juga sering yang di sebut juga dengan kijang super pada tahun 1986, ytang dapat di katakana di era kijang super, memang menjadi era dari mobil Toyota. Hal ini sangat membuktikan dengan sebuah angka penjualannya kijang pada generasi ke 3 ini atau yang sering di sebut-sebut adalah kijang super, memang menjadi era dari mobil Toyota.

 Hal sebut sangat membutuhkan penjualan kijang generasi ke 3 ini mencapai 500.000 unit lebih selama masa produksi kurang lebih 10 tahun. Dengan awal kemunculannya mobil dari Toyota ini adalah sebuah mobil barang, lalu untuk generasi ke 2nya hang muncul sebagai mobil pribadi. Yang di waktu itu hadir dengan 2 kijang Family dan juga juga kijang camando, yang selama kurang dari 5 tahun di masa produksinya. Lalu Toyota ini Kembali dengan menghadirkan mobil kijang generasi ke 3 dan ini menjadi sebuah titik awal kebangkitan dari Toyota. Dengan hadirnya kijang Super, awal mula nama Toyota ini mulai sangat di kenal di Indonesia.

Mesin Toyota Kijang Super

Pada bagian mesinnya Toyota Kijang ini sudah dilengkapi dengan mesin 7k 1,8 liter dengan karburator 4 silinder segaris SOHC yang sudah menggunakan tenaga yang terbilang sangat baik. Dengan mesin seperti ini mobil ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal yang mencapai 72 HP atau setara dengan mesin 4.600 rpm yang sedangkan untuk sebuah torasinya yang mencapai 137 Nm atau juga setara dengan putaran mesin 2.800 rpm.

Interior Toyota Kijang Super

Pada bagian tampilanya kijang ini yang memiliki kabin yang cukup terbilang luas dengan sebuah tampilan interior yang sangat klasik. Pada bagian dhasboard Toyota kijang ini memiliki dhasboard dengan fitur-fitur yang sangat standar seperti AC sebagai penyegar kabin, dengan audio sebagai fitur hiburan, dan juga speedometer. Pada bagian kursinya Toyota ini yang memiliki 3 kursi yang dapat menampung penumpang dengan maksimal 8 orang. Untuk material jok nya kulit agar pengemudi lebih nyaman. Yang pada bagian bagasinya mobil ini juga memiliki kapasitas bagasi yang sangat luas.

Eksterior Toyota Kijang Super

Pada bagian eksterior Toyota ini memiliki sebuah desain mobil dengan ciri khas lekuk body yang kotak. Pada bagian depan Toyota kijang super dengan tampilan klasik karena memilki headlamp yang berbentuk kotak yang terlihat sangat klasik di tambah lagi sebuah logo Toyota yang sudah dilapisi dengan warna chrome. Yang pada bagian belakang nya Toyota Kijang Super ini memiliki tampilan belakang yang sangat terlihat klasik. Pada bagian belakang Toyota kijang ini yang sudah di lengkapi dengan lampu stoplamp yang berbentuk kotak.

Harga Toyota Kijang Super

Untuk sebuah harganya sendiri Toyota Kijang Super ini di hargai dengan harga yang cukup terjangkau yaitu antara 35 juta sampai 55 jutaan itu pun tergantung dari kondisi mobil tersebut bagus atau sudah agak sedikit rusak.

Related posts