Honda memang selalu mengeluarkan produk-produk terbaiknya ke pasaran, diantaranya adalah dengan menjual produk motor yang selalu upgrade, sehingga konsumen juga tidak akan ketinggalan zaman dengan membeli seri kendaraan roda dua tersebut. Misalnya saja pada motor bebek yang mungkin keberadaannya sudah tidak sepopuler motor matic. Namun masih banyak diantara konsumen yang lebih senang memilih kendaraan bertransmisi manual tersebut dengan beragam alasan. Honda sendiri nyatanya masih mengeluarkan seri-seri barunya, seperti diantaranya adalah Supra GTR 150.

Motor bebek keluaran Honda yang satu ini memang sengaja menyisipkan mesin yang kapasitasnya agak besar dibandingkan dengan motor bebek pada umumnya. Yaitu dengan mesin berkapasitas 150 CC maka memungkinkan Anda untuk dapatkan torsi atau tenaga yang lebih optimal di dalam berkendara. Nyatanya dipakai untuk menunjang aktivitas berkendara sehari-hari, bahkan di jalanan yang tidak cukup mulus sekalipun, tarikannya akan tetap terasa ringan.

Varian dari Supra GTR 150 yang dikeluarkan oleh Honda ini sendiri juga tidak hanya satu, melainkan ada 2, diantaranya adalah seri sporty dan yang satunya adalah exclusive monoton. Agar tidak salah dalam memilih, maka berikut ini diantara beberapa perbedaan antara kedua seri tersebut, yaitu:

  1. Emblem, untuk varian exclusive dibekali dengan keberadaan emblem 3D dengan nama Honda Supra GTR tersebut, sedangkan untuk varian Sporty tidak menyematkan adanya logo atau emblem 3D ini.
  2. Stripping, sedangkan dari segi grafisnya sendiri juga agak berbeda antara keduanya, dimana untuk produk sporty hanya memakai sticker atau stripping biasa. Sedangkan untuk varian yang exclusive ini justru tidak menggunakan stripping sama sekali, hanya keberadaan emblem 3D yang dijadikan sebagai penggantinya.
  3. Warna dan juga material yang digunakan, pada produk Supra Sporty biasa, ia dibekali dengan pemakaian warna biasa dan jenis plastik yang dipakai adalah ABS yaitu Acrylonitrile Bitadine Styrene, berbeda halnya dengan produk Supra Exclusive, dimana ia telah menggunakan warna yang doff atau matte, sehingga akan kesan yang lebih mewah ketika dilihat, plastik yang digunakan adalah jenis PP bukan ABS.
  4. Harga, perbedaan yang paling mencolok sebenarnya dapat dilihat dari segi harga keduanya, dimana varian Sporty ini dijual dengan harga yang lebih murah, yaitu sekitar 22.050.000 rupiah, sedangkan untuk seri exclusive sedikit lebih mahal dibandingkan dengan varian tersebut yaitu dijual dengan harga 22.300.000 rupiah.

Jadi lebih prefer yang mana? Supra GTR 150 dari kedua tipe atau varian tersebut dapat secara mudah dijumpai di pasaran. Bahkan konsumen sendiri bisa membeli produknya secara online, yaitu melalui sebuah situs motor Moladin. Disini pembelian tak hanya dapat dilakukan secara tunai, melainkan untuk yang keuangannya terbatas juga bisa kredit.